dancerhae

dancerhae

donghae

donghae

donghae oppa

donghae oppa

eunhae ^^

eunhae ^^

super junior

super junior

Minggu, 11 Juli 2010

KOREAN addicted

Diposting oleh josephinehart di 22.55
actually now i'm so BORED, huaahhhh. so, let's check what i wrote right now
now i writing about my korean rating prince. gua tau gua agak lebay, maklumkanlah. karena cowok nya ganteng sih, wkwkwkwk (:
let's start from the first one

1. LEE DONG HAE

isn't he is the cutest man?????? suaranya bass ada tenor nya juga. dia sekarang gabung di super junior M dan super junior yang korea. sumpah ga boong ganteng banget. kata hee-chul, dy suka dipanggil CINDERELLA, trus dia orang yang paling lucu di suju. hoaaaahhhhh, lu terlalu ganteng buat jadi artisssssss (ilysm)

2. KIM KIBUM

yang gua suka dari kibum adalah HIS SMILE (:... bikin hati gua meleleh (oh my, i'm melting). pipinya tembemmm, kayak baby butt. kibum suka maen film sih, jadi kurang terlalu berpatisipasi dalam setiap acara suju. T.T i'm dissapointed JUST A LITTLE. wkwkwkkw (: i love you not so much like donghae, kibum

3. LEE MIN HO

yang gua suka dari ni manusia tuh, rambuttttnyyyaaaaaa, lucu ikal gitu. gua tau tu muka dari bedah operasi dan tu kritingan pasti bukan asli. lah, bodo lah, soal operasi nya sih, yaaaa emang gua yakin semua orang pasti ingin tampil menarik dongg, tapi ga papa leeminho meskipun u operasi badan u juga, gua tetep suka sama u. i love you not so much (:

congartulation for the chosen three
josephinehart ♥

0 komentar on "KOREAN addicted"

Posting Komentar

 

josephinehart Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal