dancerhae

dancerhae

donghae

donghae

donghae oppa

donghae oppa

eunhae ^^

eunhae ^^

super junior

super junior

Sabtu, 10 Juli 2010

saya nyetir mobil *akhirnya

Diposting oleh josephinehart di 08.19
ai ai, tadi gua nyetir mobil lohhhhhh, keluar komplek blok F. huuuuuuuuu
kejadian yang sangat tk terduga, tadinya gua mana mau nyetir mobil apalagi keluar komplekkkkkk. tapi gara gara rayuan macan veve, gua jadi tergodaa and flirt. oh my. ternyata FUN *lebayyyy.
gua latian pake jazz metikk *yaaahh. maaf kalau kecewa karena saya pake metik, soalnya itu mobil yang gua pilih. it's RED!. mobil bakpau itu setelah sekian lama gua latian, SELAMAT DI PERJALANAN SAMPAI TUJUAN
gua tadinya hari ini kagak mau keluar komplek blok F karena gua merasa aja belon siap mengahadapi alayerss yang merajarela di luar komplekkk tapiiiiii pas di pertigaan ada 2 mobil yang ngedempet gua. tadinya kan gua mau ke kanan, tapi ga bisa ada mobil, kalo ga ke kanan ya ke kiri lahhh, eh malah ga bisa juga karena ada mobil. ya sudahlah, lurus deh. lurus itu jalan keluar komplek, tempat es alayers cendol. euuuuuhhhhh, di luar lumayan rameee, tapi aga sepi lah. ya udah ngueng ngueng dah gua disono. ga nabrak at all, thanks God
josephinehart♥

0 komentar on "saya nyetir mobil *akhirnya"

Posting Komentar

 

josephinehart Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal