dancerhae

dancerhae

donghae

donghae

donghae oppa

donghae oppa

eunhae ^^

eunhae ^^

super junior

super junior

Kamis, 12 Agustus 2010

The Last Airbender book 1: Water sangatlah mengecewakan

Diposting oleh josephinehart di 07.30
Senin, 9 Agustus 2010,
pas pulang sekolah gua, Thomas Rikl dan Sam berencana buat nonton The Last Airbender. sumpah ni film udah gua tunggu tunggu dari January. soalnya gua suka banget sama Avatar-The Legend of Aang yang cartoon punya.
nah katanya si Thomas ekskul catur, jadi rencananya sih gua tungguin. tapi kata apri ada ekskul voley, ya udah dari pada gua cengok doang mending ekskul aja kann. ya udah deh gua ekskul, eh ternyat si Thomas kagak ekskul, gondok dah gua udah ada si Pak Daddy lagi. udah lah terusin aja.
lama lama udah jam 5 gua udah selesai tuh, langsung ke sms bareng deh. kita sampai sms langsung makan ke solaria. di solaria, gila banget dah, si thomas ngelucu jadi ketawa mulu, sampe gua ke toilet gara gara kebelet kencing. masa seorang Sam yang badannya kecil mungil item lagi, mesen 19 nasi goreng pete (?) sedeng tuh waitress nya. ketawa pula si waitress nya, wah kita lah yang gak bener.
nonton mulainya jam 7 malem. gila malem amat. Thomas nanya ntar gua bisa pulang kagak. trus gua think positive aja bilang bisa bisa aja. dan emang kenyataannya jam paling trakhir bus shuttle itu jam 8. yahhh, kan film 1,5 jem. setengah jam nya itu ga nonton deh.. yahhhh
akhirnya kejadiannya pun seperti itu juga
yang mau gua komplain itu:
1. kenapa orangnya pake org bule? kenapa gak orang tiong hoa aja, biar lebih menjiwai gitu
2. pada akhir film kata Thomas "TO BE CONTINUED". sakit ati kalo gituan mahhh.masih ada 2 buku lagi : Earth dan Fire. ya udah lah kasian gua sama pembuatnya, gua nonton dahh. heheheh :*

josephinehart copyright

0 komentar on "The Last Airbender book 1: Water sangatlah mengecewakan"

Posting Komentar

 

josephinehart Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal