dancerhae

dancerhae

donghae

donghae

donghae oppa

donghae oppa

eunhae ^^

eunhae ^^

super junior

super junior

Senin, 16 Agustus 2010

perasaan hampa

Diposting oleh josephinehart di 07.55
Kamu tahu… kalau ada perasaan seperti ini…

Ketika sesuatu berakhir, tapi rasanya semuanya juga berakhir…

Walaupun ini bukanlah akhir dari kau dan aku…

Perasaan antara kau dan aku juga sudah berakhir…

Seakan-akan kamu bukan untukku lagi…

Perasaan ini… Kehampaan ini… kesepian ini…

Hari ini, datang lagi menyiksaku…

Aku akan tersenyum sekarang.. tersenyum..

hanya membayangkan pikiran indah.. hanya yang indah saja…

Semuanya berakhir sempurna… Lalu, mengapa aku seperti ini?

Mengapa aku tak bisa melepasmu pergi…

Mengapa aku melakukan ini berulang kali…

Merasakan lagi penantian yang aneh ini…

Bangkitlah, wahai pikiran positif…!

josephinehart

0 komentar on "perasaan hampa"

Posting Komentar

 

josephinehart Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal