dancerhae

dancerhae

donghae

donghae

donghae oppa

donghae oppa

eunhae ^^

eunhae ^^

super junior

super junior

Senin, 07 Juni 2010

astaga moments

Diposting oleh josephinehart di 02.39
apa maksudnya, maksdunya adalah gua akan menceritakan pengalaman pengalaman bad luck gua... hikss T.T

astaga 1
terjadi saat saya kelas 3smp pada saat lagi mau nyetrika rok tarki punya saya sendiri, karena bsk dipakai buat skull. eh, trus cici saya karena besok banyak pr dan lain sebagainya, cici saya suruh saya setrikain rok punya dia. yah saya pikir ya sekalian wae lah. saya udah selesai nih setrikain rok saya, sekarang tinggal setrikain rok sekolah punya cici. pas sy setrikain punya cici saya, CESSSSSSSS, setrika itu menyentuh lembut betis saya yang mulus kayak pantat bayi. astaga, aroma panassnya masih terngiang ngiang. sekarang betis saya yang seharusnya seperti pantat bayi, jadi pantat babi..

astaga 2
waktu itu saya lagi di apertemen saya. lagi enak nonton disney channel sambil tiduran di kasurr. udah PW bener dah pokoke. trus saya kan mau ganti channel. tapi remot ada di kejauhan sanaaaaaaa. nah, saya berguling saja lah. eh, pas ngeguling, waaaaahhhhhhhhhhh mau jatuhh dari ranjangggg, hampir jatoh lohh. karena ada cici saya di ranjang juga, saya minta tolong "ve veeee, tolong gua tolong gua" soalnya udah di ambang kematian sih. hahahhahah.eh tau ga, BELIAU MALAH MENDORONG SAYA. gubrakkk, jatuh deh saya. sakit sihh, tapi saya bingung, kok dingin dingin di tangan saya, trus saya liat tangan kanan saya, ga kenapa napa tuh. saya liat tangan kiri saya, CURRRRRRRRRRRRR darah mengalirkan bagaikan aer mancur. ternyata tangan saya rouubbeeekkk. astagaaaaaaa. ntar sore ada marriednya ci alice dan ko au lagi. sumpe, malu bangetttt

0 komentar on "astaga moments"

Posting Komentar

 

josephinehart Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal