dancerhae

dancerhae

donghae

donghae

donghae oppa

donghae oppa

eunhae ^^

eunhae ^^

super junior

super junior

Jumat, 04 Juni 2010

i hate you when i first saw you

Diposting oleh josephinehart di 01.55


someone ever said to me, "jangan melihat buku dari sampulnya". yeah well, that is so easy to get. nah, tapi permasalahannya, kalo kita udah engga memandang wajah atau penampilan seseorang, tapi atitude atau tingkah laku dia tuh ga bikin kita puas. nih gua kasih contoh contoh orang yang dikasih ati mintanya amplakk:
1.FASHIONABLE KEPAKSA
someone ever said to me: "pake baju jaman sekarang, atau yang lagi ngetrend itu boleh banget, asal cocok sama postur tubuuh kita". well, gua akui kalo gua bukan tipe cewek yang suka pake baju baju gituan karena gua nyadar postur tubuh gua yang pendek gini. hehehhehe. bayangin aja, ada orang gemuk *sori* make baju baju trend mode sekarang yang kesempitan. tapi dia merasa enjoy pke baju yang kepaksa gitu. bukan cowok lagi yang bakal kabur, cewe cewe juga mana ada yang mau deketin. heheheh

2. THIS THING IS TOO BIG FOR ME
bingung? sama gua juga. jadi begini loh, kita punya temen, temen ini critanya disukain sma si A. nah, lah kita seneng dong, okelah sekali kali kita ngomongin si A, tapi kalau sama dia HARUS KUDU MESTI ngomongin si A mulu. gila, kayak ga ada topik lain aja mbakkkk

3. ALAY DAN CINA KAMPUNG
hey teman teman, sekarang udah gak jaman sama yang namanya alay. *sebenernya masih jaman tapi sudah agak terlalu ditinggalkan. sekarang jamanya nihhh CINA KAMPUNG. dimaksudkan bahwa dia berkulit putih tapi menunjukan bahwa sifat dan karakteristiknya:
-lebayism
yah, pokonya dia lebaynya ngeselin dah sumpee
-i aM aLaYYZz
what the hell are you writing about! kadang", em, enggak deh, selalu bahkan makhluk tersebut menuliskan gede kecil gede kecil. apa maksudnya coba,
-cuaperrnisstaaahh
kalo ada yang baru aprove jadi friends nya di fb *cthnya*, dia langsung bilang (tQ 4 aPproVve .. rEpP iIaaHH !!) halah, u ngapain sih kayak getooo, siapa juga yang mau sma u
-narsis gila
yah, well kita wajar lah kalo narsis gila. tapi kalo yang satu ini kayaknya tidak layak untuk diwajarkan. kalo foto, jarinya menunjukan angka 1 dan ditaruh di mulutnya, mulutnya dimonyongin, trus matanya dikedipin satu kayak bajak laut gituh, dan badannya agak dibungkukin gitu. anjrit dah, apa tujuan dari semua itu

4.ABANG KRITIK
critanya gua dapet tugas nih, gua udah kerjain, tinggal nge print gua musti ke tukang print atau warnet, lah gua kesono lah. naek motor, ujannnn gedeee. pas udah nyampe warnet, trus pas udah selesai di print, ujan makin deres wae. tapi tugas tetep selamat, ga kena ujann. well, pas dibawa mau ngumpul, si abang kritik malah ngomel ngomel, "ah nih tulisannya jelek lah" atau "yah, u mah, seharusnya kan font u 14 bukan 12". gila u ye. gua udah ujan ujan naek motor, masih mending tuh tugas bisa gua kumpulin. lagi pula apa urusan u ngatur ngatur dan komen"in tugas gua. lu ga ada hak taookkkkkkk

5.SOMBONGISYM AND PAMERISYM
nih salah satu ciri ciri yang bakal gua benci abis dah. well critanya dia punya hape iphone 3GS *anjritt. lah kita ledek ledek lah, "wah, kaya banget luh" atau "wah, keren amat u bisa beli gituan" ok, ya sudah dongg. tapi makhluk ini lain, makhluk ini malah foto iphone nya, upload ke fb, trus kita pada di tag tag in, apa coba maksudnya. trus yang pada belon tau makhluk tsb punya iphone, dia pamer pamerin, dia tunjukin di depan muka orang yang belon tau dia punya iphone. hahahah, emang pameran apee

6.MR.RICH MAN
orang yang selalu berpikir bahwa SEMUANYA bisa dibayar pake duit. money can buy big house, not family. money can buy expensive bed, not comfortable. money can buy friends, not bestfriends. money can buy love, not true love

7.CEREWET MANIACC
well, in fact cewek diberkati 100.000 kata dalam sehari dan cowok diberkati 50.000 kata dalam sehari. yah gua percaya percaya aja lah. lagi pula siapa juga yang mau ngitungin, maless bangettttt. yang gua maksudkan disini adalah, cewek wajar kalo cerewet, tapi yg gua maksud adalah yang suaranya cempreng dan TOA banget. astaga,makhluk apaan itu. apakah u juga tahan kalo temanmu seperti itu. lama lama budekk luhh. hhehehhehe

8.GOSIP MACHINE
semakin digosok semakin sipp, itulah gosip. yang gua maksudkan disini adalah manusia yang ga tau diri. jelas jelas si A udah jadi best friend u yang mau sm u. udah bagus loh dia mau sama u, tapi tetep aja tuh. tuh bibir ga bia diem nge gosipin orang yang bener bener jadi best friend lu. kalo ada orang kayak gitu, mending u ga usah idup deh dari pada nambah nambahin derita orang.

9. YOU CAN'T SMILE AND LAUGH OR YOU NOT ENJOYING YOUR LIFE WITH ME??
well, orang yang kayak gini bikin pusingggg kepala. dia ga bisa senyum, jadi keliatan dia marah sama kita. dia ga bisa ketawa, keliatannya joke kita garing semua. wahh, perlu hati hati loh kalo sama orang kayak gini. bisa bikin bosen. malah ntar kebalik lagi, ga ada loe, RAME! hehhehehe. bikin suasana jadi hidup donggsssss.

nah, ada sembilan yang bisa gua tulis buat kalian. semoga bisa membantu permasalahan hidup kalian *ciaelaahhhh

josephinehart

0 komentar on "i hate you when i first saw you"

Posting Komentar

 

josephinehart Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal