dancerhae

dancerhae

donghae

donghae

donghae oppa

donghae oppa

eunhae ^^

eunhae ^^

super junior

super junior

Kamis, 03 Juni 2010

someday somehow and somewhere i wanna FLY

Diposting oleh josephinehart di 07.41



gila, orang mana bisa terbang
siapa? spiderman, batman, superman, wonderwoman, hey, i'm not those with their super power. oh, gua tau, TRIO MACAN, hhahahahahaha, hey, sadar dongsssss. dia juga CANNOT FLY.
hal pertama, why i wanna fly?
easy answer, KEPENGEN AJA, hahahahahah// ga lah, pengen NYOBA NYOBA DOANG GUA. kalo mikir sih ya, what am i? butterfly? tinkerbelle? fairytopia?
gua cuma ORANG YANG "GILA" KARENA PENGEN TERBANG, sebenernya gua ga tau ada orang yang gila karena pengen terbang, mungkin cuma gua pencetusnya. hahahahah keyeeennnn.
hal kedua, what for?
sebenernya, kalo gua lagi dalam masalah atau gua lagi kepancing emosi, atau gua lagi nangisssss, gua pasti bilang, andai aku bisa terbang meninggalkan ini semua. yeah well, you maybe said that impossible to you. someone ever said to me, do not give up even everyone said that impossible. gua sih emang percaya, tapi kalo khusus FLY, i don't beleive it. wakkakakakka.
do you ever think about it.
release your streesss up there. scream out loud and nobody will hear it.
pikirinn aja kalo kita lagi nangis gara gara cowok atau seseorang brengsek membeda bedakan u dengan oranglain. gimana? apalu ga explode apa kalo denger yang kayak gitu.
you are lucky, i can't mad, jadi pendem wae di hati gua
mencurahkan semuanya ke bentuk tulisan, status, blog, and all that connected by
jujur aja, gua baru aja sakit hati. bukan karena si my hart. tapi karena my parents membedakan gua sama big sister gua. ya iyalah dibedain, jelas jelas dy lebih kurus tinggi cantik pinter dari pada gua yang jelek gini. jujur, gua nangis, dr dulu cuma gua yg ga dapet kasih sayang, serasa embak gua adalah mama gua. yang ngerawat gua dari umur 2tahun. pas di motor gua nangis ngejer. ga peduli lagi sama orang orang yang pada liatin gua. semuanya pokonya BODOOOO.
dan akhirnya gua bilang juga kan "gua pengenn terbang dan meninggalkan semua tangisan gua"
GOD, IF I HAVE A CHANGE, I WANNA FLY JUST ONCE IN MY LIFE

josephinehart

0 komentar on "someday somehow and somewhere i wanna FLY"

Posting Komentar

 

josephinehart Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal