dancerhae

dancerhae

donghae

donghae

donghae oppa

donghae oppa

eunhae ^^

eunhae ^^

super junior

super junior

Minggu, 27 Juni 2010

ice rink with friends

Diposting oleh josephinehart di 01.17
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
hari Rabo tanggal 23 juni 2010 kemarennnnn gua, rachel dewi, andrea yolan tamara, thomas rikl, dan ervan andreas ke TA buat maen ice rink. gila, udah lama banget gua ga maen ice rink. pas maen kaki kaku semua dan I'm FEEL DOWN. how embarrassed!
yah gapapa lah, namanya juga masih belajar. inget aja lagunya Justin Bieber "whenever you make me down, I will not stay on the ground" wkwkwkwkw. trus kita udah cuapeeekk, pegel bangettt. and rachel sister crying and want to go home. jadi rachel pulang deh. dadaaaahhhh, eh, yota juga ikut pulang. yasudahlah tinggal gua thomas dan ervan. dan GUA LAPERRRRR BOOOKKK. gua kira bakal seperti biasa yang murah meriah, but not now!. saat itu gua makan di PLATINUM. jelas gua nolak. duit gua tinggal goban soalnya. tapi mereka bilang "murah murah!" dasar makhluk tajir. wkwkwkwkwk. murah sih, gua makan nasigoreng special+lemon tea Rp 24.573,oo. gua ga bilang murah tapi agak murah T.T
nah pulanggggggggggg, mau pulangggg. jam 2 kita naik taksi dari TA ke CL seharga Rp8.400,oo gua kasih si supir 9000, yah tip lah.
pada saat gua sama ervan mau naik bis, lah gua bingung, kok thomas masih ngikut gua. dia kan rumah nya di BSD beda dong. ternyata thomas ngira kalau ada shuttle TA-sms. lah ngiggo lu. mana ada masss. ya udah dia ikut pulang ke citra raya dulu trus naek bus dari Citra-sms. hahahah dasar stresss

0 komentar on "ice rink with friends"

Posting Komentar

 

josephinehart Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal