dancerhae

dancerhae

donghae

donghae

donghae oppa

donghae oppa

eunhae ^^

eunhae ^^

super junior

super junior

Sabtu, 22 Mei 2010

citra raya banjirrrrr

Diposting oleh josephinehart di 17.50




pada tanggal 22 mei 2010, gua monik sm nenek ngeles di ka wanto belajar buat final exam.
nah, perutt kita th udah krucung krucung. pengen makaaaaaaannnnnnnn, ya udah kan saya bawa motor, jadi CENG THREE!!
sesampainya di tujuan yaitu HEAVEN KFC *ahh lebay, gua langsung makan deh, pas makaaannn, HUJAN ANGIN DAN SEGALA RIUK PIUKNYA DATANG MENGHAMPIRIIIII!!!
yaudah, pikir kita tunggu ujannya redaan dikit
sekitar 30menit nungguin tu ujan berenti, kaga berenti berenti
ya udah lah kita tebas aja langsung. lagi pula tinggal dikit paling ujannya.
kita udah tebas nih sampe gerbang blok F, pas masuk blok F....
JREEEEENNNNGGGGGG
genangan air keruh yang banyak NEMATHELMINTHES nya membasahi jalanan blok F
astagahhh Tuhankuuuu
yah, udah setengah jalan, kita LANJUTKAAANNN
gua inget tuh, di deket sonooo *dimana coba, ada polisi tidur yang tingginya setengah matee, gua mikir lah, kalo gua melewati itu saja udah ati ati banget apalagi ceng three.
ya udah kita ambil jalan memutar, tapi disana makin banyak nemathelminthes nya,
tidaakkkkkkkkkkkkkkkk
sesampainya kita di rumah ka wanto, kita ga mau turun tuh, ahhh, jijikkkkkkk
akhirnya turun juga sihhh, hahhahahahahah (:
trus gua lagi ga hoki nihh, gua pake celana puanjangg, sudahlah, basahlahh. hahahhaha
bukannya masuk dan melanjutkan pelajaran, malah foto foto bareng yedija di luarrr.
*rrrrrrrrrr


josephinehart

0 komentar on "citra raya banjirrrrr"

Posting Komentar

 

josephinehart Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal