dancerhae

dancerhae

donghae

donghae

donghae oppa

donghae oppa

eunhae ^^

eunhae ^^

super junior

super junior

Sabtu, 22 Mei 2010

october 2009 tragedy (:

Diposting oleh josephinehart di 08.59
aku tak tahu sampai kapan aku bisa menyimpan rasa ini
tapi maaf, aku tak bisa memberitahu apa yang sebenarnya dalam hatiku
aku tak bisa beritahu kenapa ku terus menangis
aku tak bisa beritahu perasaanku kepadamu yang ada di depanku ini
aku tak mengerti mengapa ini terjadi kepada setiap orang yg merasakan cinta
apakah rasa itu sudah ada di dalam dirimu
atau apakah kau hanya sebagai bayangan kaca.

ku tahu suatu saat nanti, kau akan pergi jauh
kau akan meninggalkanku sendiri hanyut dengan perasaanku.
menguji kemampuan hatiku yang rapuh ini.
tapi ingatlah, ingatlah akan cinta dan kenangan yang tersirat
karna hanya itu yang bisa mengubah semua bayangan di dunia ini
dan jika ku tak bisa melanjutkan cerita cinta yang fana ini.
maafkanlah diriku yang lemah ini.

jikacerita ini akan berakhgir dengan cepat.
dengan itu biarkanlah saja ini berakhir tabu
biarkanlah dunia tetap berputar
karena ku takkan pernah bisa lupa akan kisah ini
kisah cinta kita berdua

good bye my love, but never want to forget you

josephinehart

0 komentar on "october 2009 tragedy (:"

Posting Komentar

 

josephinehart Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal