dancerhae

dancerhae

donghae

donghae

donghae oppa

donghae oppa

eunhae ^^

eunhae ^^

super junior

super junior

Sabtu, 22 Mei 2010

hanya sekedar puisi biasa

Diposting oleh josephinehart di 08.58
bila suatu hari nanti
ajalku datang menjemput,
dan aku harus tinggalkan dunia
ke suatu tempat di sana,
jangan tangisi aku.

bila suatu hari nanti
kaulihat ku berbaring
tak bernyawa,
kulitku tak lagi hangat,
bibirku tak lagi tampakan keceriaan,
jangan tangisi aku.

bila suatu hari nanti
kau sesali perlakuanmu terhadapku,
kauingat kenangan indah kita bersama,
jangan menangis karenanya.

jangan ada air mata,
jangan kausesali semua,
karena aku justru bahagia
melepas semua derita.

kau tak tau bertanya,
saat dunia memusuhiku,
menekan dan menghimpitku.
aku bahagia,
karena bisa kutinggalkan
semua luka kehidupan.

jadi, jangan menangis, sahabatku,
karena aku bahagia.
jangan sesali kisah kita,
kenanglah selalu.
dan tersnyumlah, sahabatku,
tersenyumlah untukku.

karena apa yang sudah hilang tak mungkin kembali.
waktu yang lalu, tak bisa kauulang lagi

josephinehart

0 komentar on "hanya sekedar puisi biasa"

Posting Komentar

 

josephinehart Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal