dancerhae

dancerhae

donghae

donghae

donghae oppa

donghae oppa

eunhae ^^

eunhae ^^

super junior

super junior

Sabtu, 22 Mei 2010

maaf jika ku tak bisa

Diposting oleh josephinehart di 08.57
maafkan aku bila ku tak bilang
maafkan aku bila ku tak unggah
bukan karena aku malu untuk mengatakannya
tapi karena aku mau kau menjadi yang pertama dan terakhir dalam hidupku
-
kau tahu,
setiap malam kumemikirkanmu.
diam ditempat yang sepi
menatap indahnya bulan purnama yang mengaum sendiri
-
tapi terkadang jika ku bersamamu,
aku merasakan hatiku yang tertusuk.
hatiku yang terkoyak
karena ada seorang gadis lain yang meminta hatimu
dan kau juga memintanya
-
apakah aku salah untuk menghindar
karena kalian adalah sahabat?
apakah aku salah untuk membantu
karena aku dan dia adalah sahabat?
-
tapi kau tahu,
saat kau membicarakan gerangan tentang dia
saat kau memintaku untuk membantumu.
rasa cintaku kepadamu,
seperti asap yang melambung tinggi
dan takkan kembali.
-
kau tau betapa sakitnya itu,
jika kau terus begitu,
lebih baik aku mati dan tak kembali lagi
-
bagaikan pena dan pedang
siapakah yang akan menang?
yang terkuatlah yang akan menang
-
bagaikan merpati dan elang
sang merpati mendapat pujian dari banyak orang
tapi enggan dari mu.
sang elang enggan mendapat pujian dari banyak orang
tapi mendapat pujian darimu.
-
itulah aku dan dia.
tak bisa kau samakan.
meski sekarang rasa itu sudah mulai pudar,
tapi maafkan hatiku yang pilu ini
karena tidak memberitahumu apa yang ada dalam hatiku.
-
jika dunia bersorak tentang dia.
janganlah kau peduli dengan ku lagi.
karena aku tidak ada gunanya untuk berada disini.
karena itu biarkanlah aku sendiri seperti sedia kala.
-
biarkan lah aku menangis untuk kehilanganmu
biarkanlah aku tak mengenang masa laluku .
biarkanlah aku menjadi diriku sendiri.
-
karena dengan itu semua,
kau bisa bebas untuk tidak bersamaku lagi.
-
dan jika kau ingin bersamanya
kupersilahkan untuk sekali lagi.
karena aku akan menahan rasa itu,
walaupun itu sakit
walaupun itu menusukku ke sel tulangku
asal kau bersamanya, aku pun bahagia.
-
sapa aku, kesendirian
karena aku akan menjadi bagian dari dirimu lagi.
-
terimakasih atas kenangan indah yang telah kau berikan ,
tapi maafkanlah aku jika ku harus membuangnya.

josephinehart

0 komentar on "maaf jika ku tak bisa"

Posting Komentar

 

josephinehart Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal