dancerhae

dancerhae

donghae

donghae

donghae oppa

donghae oppa

eunhae ^^

eunhae ^^

super junior

super junior

Sabtu, 22 Mei 2010

perasaan yang tertunda akibat keraguan

Diposting oleh josephinehart di 09.02
perasaan yang tidak terbals
pandangan mata yang lembut karena luka hati yang dalam
bila dengan menanggung air mata ini
maka akan bisa
membuat kami melangkah maju

aku tidak sepenuhnya bersih
yang membuatku bisa berjuang adalah
keberanian..
kepercayaan..

ingatanku tentang hari itu
kau yang membuatku menderita
adalah karena kau marah pada diriku yang sudah tidak mungkin lagi mengejar apa yang ideal menurutmu

aku tidak mau kehilangan harapan..
kenangan kenangan yang akan kulihat nanti begitu kejamnya
dan akan membuatku tidak sanggup lagi percaya pada suatu apapun juga

aku...
menginginkan kasih sayang yang murni
untuk itu
aku akan mempertaruhkan segalanya pada sedikit harapan yang tersisa

agar aku jangan sampai berteriak..
dan menyuruhmu datang kemari untuk menghindar tempat yang berbahaya itu

bagaimana pun juga
aku harus..
berjuang untuk menahan diri

aku harus memberikan jalan pada nya untuk pergi dariku
maka dari itu,
jangan sampai aku memanggilnya kembali

maafkan aku,
tapi aku tidak bisa memberikan cinta untukmu

setelah semuanya jadi begini
aku bru bisa memutuskan apa yang seharusnya kupercaya
aku sudah tidak akan mengkhianati diriku sendiri
bagaimanapun juga, keragu raguan tidak akan pernah hialng.
sampai suara ini habis., ingin kuteriakkan akan hal itu
diriku yang ada di dalam sini sudah bertekad untuk tidak akan lagi melukai orrang yang mencintaiku

penyesalan akan tertinggal seumur hidup
bayangan itu akan selalu mengikuti tepat di balik punggung
tapi, bila ada sang rembulan..
bila cahaya lembut sang rembulan adalah penerang kegelapan dalam hati ini..
maka yang kucari adalah kata kata yang diucapkan si mata violet itu

maka aku sudah memutuskan untuk terus hidup demi dirinya
seandainya pun aku akan kehilangan dirinya
kubisikan pada hati ini, semuanya akan baik baik saja
saat aku sudah bisa percaya
bahwa cahaya itu akan terus dan selalu memancarkan sinarnya

kebun yang berlimpah cahaya
bayang bayang ilusi yang ditimbulkan sang hujan
pantai putih bersih membentang
tetrapod perak berkilau panas.
tapi aku akan pergi
mencari tempat dimana sang purnama berdiam..

josephinehart

0 komentar on "perasaan yang tertunda akibat keraguan"

Posting Komentar

 

josephinehart Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal