dancerhae

dancerhae

donghae

donghae

donghae oppa

donghae oppa

eunhae ^^

eunhae ^^

super junior

super junior

Sabtu, 22 Mei 2010

i am really like the way you are

Diposting oleh josephinehart di 09.01
jiika kau menunggu, mengertilah
andai kau tahu .
aku melihat diriku melalui hujann
hanya hujan yang mengertiku
adisaat ku merasa sendiri

hujan pun datang
karena aku pun memanggilnya
berdasarakan pandangan fana jiwa kita

tapi aku benci hujann
sangat benci dan benci sekali
jika hujan menghalangiku bertemu dengan mu
mengganggu saat sibuk
meminta tersekap dalam dingin nya kotak bata

cahaya aku meminta mu kembali
terangi aku dengan cahaya hangatmu
kembali dan kemarilah
agar aku bisa mencapai surga

jika kau tau lirik ini
syair dan puisi ini
ini melebihi semua itu .
melainkan ,
jeritan suara hatiku
dan aku mengakuinya .
dan aku pun menyadarinya ,
bahwa aku benar benar menyukaimu .

josephinehart

0 komentar on "i am really like the way you are"

Posting Komentar

 

josephinehart Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal